Kamis, 09 Februari 2017

cara dapet legendary card

    Assalamualaikum para clasher,kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya mendapatkan kartu                     legendary di clash royale.clash royale merupakan permainan teropuler kedua dari supercell setelah             clash of clans.clash royale adalah game realtime dimana saat bertempur atau bettel kedua pemain               dalam keadaan online.tak henti hentinya supercell selalu membuat game gamenya menjadi                         semenarik mungkin agar menarik khalayak dunia khususnya para gamers.pada clash royale ada                 empat jenis kartu common,rare,epik,dan legendary.                                                                                                                  
        berikut kartu legendaris yang saya dapatkan: 

1.The Log

kartu-legendary-the-log
"A spilt bottle of Rage turned an innocent tree trunk into 'The Log'. Now, it seeks revenge by crushing anything in its path!"
The Log adalah kartu Legendary di Clash Royale yang bisa didapatkan saat pemain berhasil masuk ke Arena 8 Frozen Peak. The Log disukai banyak pengguna karna bisa membuat mundur pasukan lawan.saya mendapatkan kartu ini saat membuka peti klan jam 5 subuh,saat itu saya berada di arena 8,dengan 2 golden chest  dan free chest yang siap terbuka,sisanya adalah peti perak yang baru pada proses pembukaan namun crown saya bru terkumpul 9 mahkota.saya buka sesuai urut mulai dari free chest sampai yang terakhir clan chest.

2.inferno dragon
ini adalah kartu legendaris pertama saya.kartu ini saya dapatkan dari peti magis ,waktunya sekitar jam 5 subuh,saya membuka peti peti tersebut secara urut.mulai dari perak,free,gold,crown,dan magis.

3.sparky
Image result for kartu legendary di clash royale
sama halnya seperti mendapatkan inferno dragon,kartu ini saya dapatkan dari peti magis,dan saya membukanya saat jam 5 subuh secara berurutan.
kesimpulannya adalah untuk mendapatkan kartu legendaris kita harus:
  1. berdoa
  2. berusaha agar selalu menang
  3. sering berbagi ke teman
  4. dan bisa mengikuti cara saya.   

 terima kasih kurang lebihnya saya mohon maaf
wassalamuaikum wr wb


         


        

1 komentar:

  1. jika anda butuh nomor togel 2D 3D 4D di jamin 100% tembus silahkan hub AKI DANU di nmr hp beliau 085-322-061-788 terimah kasih

    BalasHapus