Kamis, 09 Februari 2017

tips dan trik Ms word 2013

Cara menambahkan video online pada dokumen Ms word 2013
 
Assaamualikum wr wb

Dokumen di dalam Ms word,selain dapat disisipkan gambar,tabel,dan chart.Anda dapat menambahkan video online misalkan dari Youtube ke dalam dokumen word.

Untuk dapat memasukkan word,ikuti langkah langkah berikut:

·       Buatlah dokumen word yang akan digunakan untuk memasukan video.
 
·       Klik tab insert lalu pilih online video media.Ketika ada jendela secutiry warming klik ok.
 
 
·       Akan ditampilkan tampilan menu memasukan video.Anda bisa memasukan dari bing dan youtube.Untuk memasukan dari youtube,anda dapat menggunakan dua cara dengan cara search dan video embed code.
 
·       Untuk memasukan video dari youtube search,tuliskan kata kunci yanng akan cari.lalu klil tanda pencarian.
 
 
·       Akan ditampilkan beberapa daftar video yang sesuai dengan kata kunci.setelah klil salah satu dengan cara klik dan diikuti klik insert.
 
·       Setelah itu didalam Ms word akan ditampilkan video yang dpat anda putar dengan menggunkan tombol player didalamnya.
 
 
·       Jika anda tidak menginginkan memasukkan video online dengan cara pencarian,anda dapat mengkopikan kode embed dari video youtube.caranya bukalah salah satu video youtube yang akan dimasukan kedalam word.lalu pilih share >embed,lalu kopi kode embed yang ada.
 
·       Paste kode tersebut kedalam kode isian from a video embed code,lalu tekan tombol insert.
 
 
·       Setelah itu video akan ditampilakn didalam word,video tersebut dapat dijalankan ketika tombol play.
 
·       Anda dapat juga mengatur tampilan video di dalam word,menggunakan menu pictures styles.pilih salah satu style yang diinginkan dan tampilan box video akan sesuai dengan tampilan styles yang dipilh.
 
 
·       Jika ingin menyimpannya klik tombol close dipojok kanan atas , setelah itu tentukan nama dokumen kemudian klik save. Atau klik ctrl+s.         
 
Oke,hanya yangini saja saya dapat sampaikan kurang lebinya saya minta maaf terima kasih dan
 wassalamualikum wr wb

1 komentar:

  1. jika anda butuh nomor togel 2D 3D 4D di jamin 100% tembus silahkan hub AKI DANU di nmr hp beliau 085-322-061-788 terimah kasih

    BalasHapus